14 October, 2013

Benarkah, tidak akan ada yang download ketika BBM dirilis lagi?

Benarkah, tidak akan ada yang download ketika BBM dirilis lagi?Kekecewaan pengguna perangkat berbasis Android dan iOS cukup beralasan karena merasa BlackBerry mempermainkan mereka dengan BlackBerry Messenger-nya.

Di jejaring sosial sampai dengan media online atau juga forum, banyak pengguna perangkat berbasis Android dan iOS meluapkan kekecewaan mereka atas dicabutnya lagi layanan chatting BBM oleh BlackBerry.
Tentunya, kemarahan dan kekecewaan tersebut cukup beralasan karena banyak dari mereka yang telah menanti kehadiran BBM di perangkatnya sejak pihak BlackBerry memberikan konfirmasi resmi tanggal dan jam peluncuran aplikasi tersebut.

Sampai kini, khususnya di Twitter, masih banyak pengguna Android dan iOS yang meluapkan kekecewaan mereka akan plin-plannya BlackBerry atas hadirnya BBM di gadget mereka.

Bahkan tidak hanya satu saja, ada banyak yang mengatakan biarpun BBM kembali hadir, mereka tidak akan mengunduh apalagi menggunakannya, karena sudah terlanjur kecewa.

Namun benarkan mereka tidak akan mengunduh BBM di Google Play atau iTunes App Store atau juga melalui situs resmi BlackBerry, www.BBM.com, ketika perusahaan asal Kanada ini sudah merilis kembali BBM secara resmi?

Benarkah, tidak akan ada yang download ketika BBM dirilis lagi? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ris woto