17 July, 2013

Real Boxing™ Free Download

Cover art
DOWNLOAD
Deskripsi
★ ★ 1 tempat di App kontes Penghargaan Ever Terbaik! ★ ★ http://www.bestappever.com/android/awards/2013/winner/gmsp
Nyata Tinju kini MOGA Peningkatan! Tersedia di pengecer besar AS dan online di http://www.mogaanywhere.com
"Ini kicks ass ... OMG Nyata Tinju membawa kembali yang sama" wow "faktor kita semua miliki ketika kita pertama kali melihat permainan Tegra dioptimalkan Ini benar-benar tampan, dan bermain." - AndroidCentral
"Sulit untuk berdebat dengan permainan yang tampak ini baik, dan memainkan serta Estat Tinju tidak. Ada begitu banyak hal seperti tentang permainan ini, di luar howstunning terlihat." 5! Apps Majalah
"Game ini Tinju Menyerang adalah Completely Unreal" Kotaku
Nyata Tinju ™ membawa Anda yang paling menggembirakan, tidak memegang dilarang tindakan melawan ever seen pada Android, grafis yang luar biasa Nyata Tinju telah dioptimalkan untuk smartphone dan tablet yang didukung oleh prosesor NVIDIA Tegra 3 untuk membawa Anda lebih dekat dengan tindakan dari Anda pernah berpikir mungkin.
Menampilkan motion capture ultra-realistis dari petinju riil ditambah grafis yang luar biasa kuat dari Unreal Engine 3, Anda akan melihat keringat dan darah mengisi udara dan Anda akan merasa setiap hook, jab, dan pukulan secara Real Tinju, permainan tinju paling menarik namun pada Android.
★ ★ Menakjubkan 3D Graphics & Sound ★ ★
Grafis Unreal bertenaga menakjubkan dan menangkap gerakan menciptakan tingkat realisme yang menakjubkan. Menonton keringat dan darah terbang dengan setiap pukulan dan melihat wajah lawan mengambil cedera, kemudian menikmati gerak lambat replay tindakan dari Anda terbesar KO itu.
★ ★ Pengalaman gemuruh penonton ★ ★
Bertarung di arena atmosfer dengan komentar otentik. Lihat kilatan lampu kamera, mendengar dan merasakan gemuruh penonton seperti Anda benar-benar ada.
★ ★ Sangat Jauh Gameplay ★ ★
Take-on Career Mode dengan lebih dari 30 pertarungan dan tiga gelar sabuk untuk menaklukkan. Melawan lebih dari 20 lawan dengan gaya bertarung yang unik dan adaptif mereka sendiri kemudian melatih petinju dengan mini games termasuk lompat tali, tas berat dan tas mini. Juga bermain KO dan Clinch Minigames selama putaran untuk meningkatkan energi.
★ ★ Dilengkapi dengan fitur ekstra & Distributor ★ ★
Membuka peralatan baru, lawan ekstra dan pakaian. Sesuaikan penampilan tempur Anda: gaya rambut, warna kulit, tato dan pakaian.
Situs Resmi: http://www.realboxinggame.com

Real Boxing™ - screenshot thumbnail Real Boxing™ - screenshot

Real Boxing™ Free Download Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown