17 July, 2013

Angry Birds Free Download

Cover art
DOWNLOAD
Deskripsi
Kelangsungan hidup Angry Birds yang dipertaruhkan. Hidangan keluar dendam pada babi serakah yang mencuri telur mereka. Gunakan kekuatan unik dari setiap burung untuk menghancurkan pertahanan babi '. Angry Birds fitur menantang gameplay fisika berbasis dan jam nilai replay. Setiap tingkat memerlukan logika, keterampilan, dan memaksa untuk memecahkan.
Jika Anda terjebak dalam permainan, Anda dapat membeli Mighty Elang! Perkasa Eagle adalah satu kali pembelian di-app di Angry Birds yang memberikan penggunaan tak terbatas. Makhluk fenomenal akan melambung dari langit untuk melampiaskan malapetaka dan menghancurkan babi sial terlupakan. Hanya ada satu menangkap: Anda hanya dapat menggunakan bantuan Mighty Elang untuk lulus tingkat sekali per jam. Perkasa Elang juga mencakup semua tujuan gameplay baru dan prestasi!
Selain Mighty Eagle Angry Birds kini memiliki power-up! Meningkatkan kemampuan burung Anda dan tingkat tiga bintang untuk membuka konten rahasia! Angry Birds kini memiliki power-up menakjubkan berikut: Sling Scope untuk penargetan laser, Raja Sling untuk daya maksimum melemparkan, Super Benih supersize burung Anda, dan Birdquake mengguncang pertahanan babi ke tanah!
Apa yang baru di versi 3.2.0:
The # 1 app sepanjang masa mendapatkan update baru yang menyenangkan! Anda mungkin menjadi Popper babi ahli, tapi bagaimana Anda akan mengatasi dengan target yang bergerak? Satu burung berdiri antara telur dan tentara babi maju di semua-baru Red Perkasa Feathers episode. Tak kenal takut Burung Merah menghadapi gelombang demi gelombang Piggies Buruk dalam alat-alat mereka gila. Tapi tunggu! Dia sekarang memiliki beberapa bulu sihir dari Mighty Elang sendiri - memberikan kekuatan baru yang luar biasa Merah karena ia anak panah ke arah babi-babi sial dengan kecepatan yang luar biasa!
Fun gameplay baru - modus Telur Defender memberikan kekuasaan khusus Red untuk menyerang babi maju!
15 tingkat baru - Red terbaru yang Perkasa Feathers episode membawa tantangan baru yang segar!
72 alat-babi gila - gelombang demi gelombang Piggies Bad merayap lebih dekat dalam mesin aneh mereka!
Rovio Account untuk Android - mengambil permainan Anda di mana Anda tinggalkan di beberapa perangkat!

Terms of Use: http://www.rovio.com/eula
Kebijakan Privasi: http://www.rovio.com/privacy
Ini versi gratis dari Angry Birds berisi iklan pihak ketiga. Silakan lihat kebijakan privasi kami untuk informasi tambahan.
Aplikasi ini mungkin memerlukan konektivitas internet dan biaya transfer data berikutnya mungkin berlaku.

Pesan Penting untuk Orang Tua
Game ini mungkin termasuk:
- Link langsung ke situs-situs jejaring sosial yang ditujukan untuk pemirsa di atas usia 13.
- Link langsung ke internet yang dapat mengambil pemain dari permainan dengan potensi untuk menelusuri setiap halaman web.
- Iklan produk Rovio dan juga produk-produk dari mitra pilih.
- Pilihan untuk melakukan pembelian di-app. Para pembayar tagihan harus selalu dikonsultasikan terlebih dahulu.

Angry Birds - screenshot thumbnail  Angry Birds - screenshot thumbnail

Angry Birds Free Download Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown